Semoga Umurmu dan Umurku selalu dalam Berkah Allah




Dear Sahabat Perjuangan yang akan menjadi saksiku nanti di hadapan Allah dan aku akan menjadi saksi pula atasmu nanti di hadapan Allah atas kebersamaan kita dalam proses pengembangan diri dan upaya menjadi pribadi yang semakin baik. jika kelak di syurga engkau tidak menemukan aku, maka panggillah aku, carilah aku, ajak aku bersamamu kesyurga, karena bisa jadi aku sedang diseret malaikat menuju neraka.

untukmu sahabat hati yang Allah pautkan  untuk saling percaya, bahwa kita sama-sama memegang amanah untuk saling menjaga, saling mengingatkan dan saling menasehati. untukmu dan juga untukku, semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan atas umur kita, atas apa yang sudah kita perbuat dan akan kita perbuat dan rencanakan. 

Tulisan sederhana ini ku buat sebagai bentuk betapa aku sangat merindukanmu. betapa aku bersyukur Allah pertemukan denganmu. engkau si pemilik hati yang lembut dan tulus. begitu aku rindu melihat senyummu, dan ingin memelukmu.

Selamat Ulang Tahun kak ran... maaf ya uni telat memberi selamat serta do'a untuk kak ran... semoga tidak mengurangi maknanya bagi kak ran ya :) uni sayang kak ran karna Allah
Semoga semakin bermanfaat, semakin menginspirasi dan dilancarkan dalam proses dalam meraih cita-cita. serta dipertemukan dengan Jodoh terbaik plihan Allah.... aamiin

kak ran, selamat ya lagi-lagi kak ran berhasil membuka satu lagi pintu masa depan, semoga Allah berkahi dalam prosesnya.. aamiin 
Uni Senang dan bangga sekali bisa mendapat kabar gembira dari kak ran, Allah beri kesempatan untuk melanjutkan Studi di Solo. Sukses selalu kak ran 

uni bingung mau melanjutkan menulis apa.. hehe udah ya sekian dulu ya kak ran....
terakhir........
terimakasih ya kak ran sudah menjadi sahabat terbaik, yang selalu menyediakan telinga untuk mendengarkan uni cerita, menyediakan mulut untuk memberikan ketenangan dalam nasehat, menyediakan tangan untuk selalu siaga membantu, menyediakan pelukan penuh kenyamanan. 
maafkan uni yang tidak bisa menyediakan lebih, memberikan yang terbaik, karena uni tidak sepertimu kak ran sang pemilik hati yang lembut dan tulus.







About srihandini.blogspot.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar